Posted by : Sharfina note's Kamis, 12 Mei 2011

Bercerita tentang Seorang gadis bernama Miku Hinasaki di tahun 1986 yang mempunyai Indra keenam. Dia berusaha mencari kakak laki-lakinya, Mafuyu Hinasaki yang hilang selama 2 minggu. Mafuyu Hilang setelah dia mengunjungi Himuro Mansion untuk mencari mentornya, Junsei Takamine. bersama asisten dan editornya yang notabene harus mencari bahan untuk novel barunya.

Setelah Miku masuk ke dalamnya, dia akhirnya mempelajari Rahasia kelam dibalik Mansion besar tersebut dan tentang Kirie, roh Jahat yang telah menculik Mafuyu karena dia mirip dengan Cinta masa lalunya, seorang pemuda yang mengunjungi mansion itu.

Tapi walaupun Miku berusaha untuk menolong Mafuyu di akhir cerita, Mafuyu malah memberitahunya bahwa dia harus tetap berada di sisi Kirie sehingga Kirie tidak sendirian lagi. Setelah keluar dari Mansion itu, dia berhenti melihat apa yang seharusnya orang lain tak bisa lihat. Indra keenamnya hilang, kasihan ya.

oh iya, Fatal Frame Pertama ini berdasarkan Kisah nyata lho, dan Himuro Mansion itu emang bener-bener ada. wah, jadi merinding.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. ternyata gt cerita'a.... sya kira yg 3 itu yg nyari kmbaran'a..... ksian banget ya tunangan'a.....ckckck

    BalasHapus

Reader's :D

Favorite note's

Followers

Curious about me?

Foto Saya
there is beauty in simplicity. That's all~

- Copyright © 2013 Sharfina note's - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -